Tuesday, 18 August 2015

Nasr City - Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, tepat pada Senin malam (17/8/2015) salah satu anggota IKPMA Mesir, Ulfia Rahma, Lc. dan keluarga mengadakan acara perpisahan dengan kawan-kawan IKPMA Mesir dan sebagian Masisir (masyarakat Indonesia di Mesir) yang sudah berkeluarga karena telah menyelesaikan program strata satunya di Universitas Al Azhar Cairo, jurusan Syariah Islamiyah dan akan kembali ke tanah air pada Rabu (19/8/2015) pagi.
Di waktu yang bersamaan DP IKPMA Mesir juga mengadakan syukuran penempatan Sekretariat IKPMA Mesir yang baru, lokasi sekretariat baru tidak jauh dari lokasi sekretariat lama di jalan Swissry A, Gate II, Building 67, flat 14. "Semoga dengan diresmikan dan didoakan bersama ini harapan ke depan Sekretariat IKPMA Mesir akan menjadi tempat berkumpul segala kegiatan positif, tentunya dalam hal peningkatan akademik kawan-kawan IKPMA Mesir," tutup Ketua (Plt) IKPMA Mesir, Iif Syarif Busthomi dalam sambutannya.
Acara terakhir ramah tamah dan santap hidangan nusantara, rendang dan jengkol goreng serta yang tak kalah penting mengabadikan moment dengan photo bersama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Pageviews

- Copyright © IKPMA Mesir -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -