Wednesday, 10 February 2016

Sore kemarin, tepatnya pada Selasa (9/02), Departemen Minat dan Bakat IKPMA Mesir mengadakan kegiatan “OLGAMA” (olahraga bersama) yang bertempat di lapangan sallab Zahro. Meskipun cuaca yang tidak stabil, akan tetapi para peserta tetap bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini.
Kegiatan OLGAMA merupakan kegiatan rutin IKPMA Mesir yang biasa dilakukan di setiap tahunnya. Dan pada OLGAMA kali ini, dipenuhi dengan berbagai macam perlombaan  yang mempunyai nilai kesehatan; seperti volly, dan permainan yang bernilai untuk mengasah otak seperti permainan tebak kata, yang tujuannya menguji kegesitan otak para peserta dalam berpikir dan menebak kata tanpa ada bantuan atau clue dari siapapun dan banyak lagi permainan yang tidak kalah seru lainnya seperti volley sarung, kelereng, balon, juga permainan skipping yang mana dalam setiap permainan ini dimainkan oleh perwakilan dari masing-masing kelompok yang telah dibagi terlebih dahulu kedalam 6 kelompok. Adapun tujuan dari pembagian kelompok secara acak ini ialah untuk menimbulkan rasa solidaritas antar anggota IKPMA Mesir juga menciptakan kekompakan antar sesama kelompok. Selain itu, tim minat bakat pun telah menyediakan hadiah untuk para pemenang dari setiap perlombaan, diantaranya  lomba balap kelereng yang dimenangkan oleh Misbahuz zaman dari Kel.3; lomba balap balon putra yang dimenangkan oleh irfan faqih dan badri dari Kel.1; sedangkan dari putri yaitu  Rafika dan Lulu dari Kel.2; lomba tebak kata yang dimenangkan oleh Abdul Hafiz dan Jayadi dari Kel.6; serta lomba volly karung (khusus putri) yang dimenangkan oleh kelompok yang terdiri dari Tiara, Nana, Syifa fauziyah dan Akfini.           




Setelah semua perlombaan selesai, acara dilanjutkan dengan diskusi hangat anggota IKPMA Mesir dan kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Semoga dengan berjalannya kegiatan olgama ini tidak hanya menjadikan tubuh kita selalu sehat dengan banyaknya aktifitas-aktifitas pergerakan tubuh dan menjadikan otot-otot kuat dan bertenaga, akan tetapi juga semakin mempererat tali persaudaraan antar anggota IKPMA Mesir dan  menjadikan setiap kegiatan yang diikuti bersama menjadi sesuatu yang sangat berkesan, aamiin. [red:nana]





{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Total Pageviews

- Copyright © IKPMA Mesir -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -